Selamat Datang

Saya Ucapkan Selamat Datang DI Blog Saya,
Selamat Mencari Informasi di Blog Saya.

Kamis, 07 April 2011

Folder Lock, Software Pengunci File

Weih, nggak terasa ternyata sudah tahun baru, tapi blog saya belum ada coretan barunya nich. Enaknya dikasih coretan apa ya? Ternyata kalau sudah lama otak nggak diasah untuk menulis, susah banget untuk mengeluarkan ide. Tapi kalau ide sudah muncul, mau nulis apa pun mudah banget, ide mengalir dengan deras kayak hujan, tangan pun menari-nari di atas keyboard bisa lancar banget kayak mengendarai mobil di jalan tol yang bebas hambatan, hehehe. Wueeeh bahasanya didramtisir nich, menari-nari? wkwkwkwkwk

Sudah dulu ah basa basinya. Berhubung saya lagi nggak punya ide untuk nulis yang asyik-asyik, silakan nich buat teman-teman yang punya file rahasia agar tidak bisa dibuka orang lain, gunakan saja software folder lock. Software ini saya dapatkan dari sini saat browsing-browsing tadi. Softwarenya ampuh lho, soalnya file yang kita simpan tidak akan bisa dibuka orang lain karena dilindungi dengan menggunakan password.

Hal ini beda jika kita memproteksi file dengan menggunakan winrar, walaupun dikasih password kadang winrar pun bisa dijebol orang lain. Berhubung saya nggak tahu cara menjebolnya, silakan browsing saja di mbah google. Tapi kalau Anda mau menggunakan software folder lock, silakan saja download DISINI. Oiya, jangan lupa download juga passwordnya DISINI. Kalau masih bingung cara menggunakannya, klik saja help di softwarenya, atau bisa download DISINI yang saya buat sendiri.

Gimana? Sudah bisa kan cara menggunakannya? Kalau begitu saya akhiri saja postingan kali ini, lain kali pasti saya akan menerbitkan postingan terbaru. Jadi sering-sering saja mampir ke rumah saya ini. Sudah dulu ya, saya mau jalan-jalan lagi, yang mau ikut harap nyumbang bensin satu liter ya, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar