Selamat Datang

Saya Ucapkan Selamat Datang DI Blog Saya,
Selamat Mencari Informasi di Blog Saya.

Kamis, 07 April 2011

Blogger.com Luncurkan Fitur Baru

Hampir 3 tahun saya bermain dengan blogger, segala uneg-uneg saya curahkan melalui blog ini. Hari ini saya mencoba log in untuk menambahkan banner baru. Eh, ternyata ada fitur baru di blogger. Beberapa hari kemarin yang baru adalah fitur komentar yaitu kita bisa melacak komentar-komentar spam dan bisa langsung menghapusnya. Kali ini fitur yang baru lebih lengkap.

Ya, fitur ini adalah fitur statistik yang dapat kita gunakan untuk memantau traffic blog kita. Jadi kita bisa melihat berapa kali blog kita dikunjungi setiap harinya, setiap minggunya, atau setiap bulannya. Berikut ini tampilan barunya setelah kita log in dihalaman dasbord.
Jika kita klik "STATISTIK" maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:
Yang dibawah ini adalah posting yang saat ini sedang ramai dikunjungi orang.
Gambar dibawah ini menunjukkan negara-negara mana yang sering melihat blog kita.
Demikian info baru dari saya, selamat berkarya dengan blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar