Selamat Datang

Saya Ucapkan Selamat Datang DI Blog Saya,
Selamat Mencari Informasi di Blog Saya.

Minggu, 23 September 2012

Update status Facebook for Blackberry tanpa punya Blackberry

  
2 Votes

Pengguna Blackberry memang menjamur, teman-teman juragan di Facebook pun pasti banyak yang menggunakan Blackberry. Handphone ini begitu bergensi di akhir-akhir ini. Nah, tahukah juragan bahwa update status dengan embel-embel tulisan kecil di bawah “Facebook for Blackberry ” dapat anda gunakan tanpa memiliki Blackberry! (bukan berarti terus minjem bb teman untuk update status yaa!!) :D

Saya tertarik menulis artikel ini karena saya telah sedikti terkecoh, setelah melihat update status teman saya yang bertuliskan “facebook for blackberry”, dan setelah saya tanyai PIN-nya. Apa yang dia jawab ?? “ini BB abal2 bro!! :D sambil tersenyum…lalu saya tanya apa maksudnya??? dan akhirnya dia pun mengaku…menggunakan trik. Nah,,juragan Mau tahu caranya gan? Silakan disimak!!! ( di bawah adalah langkah yang cenderung aga ribed, untuk langkah yang lebih gampang? juragan bisa baca ulasan saya di sini silakan klik! : Update status facebook via ….).
1. Download Blackberry device simulator lalu pilih Blackberry device simulators v4.7.1
lihat gambar di bawah :
2. Download BlackBerry Email and MDS Services Simulator Package lalu pilih BlackBerry Email and MDS Services Simulator Package.
3. Download JDK (java development kit).
Setelah semua diatas di download, lalu lakukan langkah i berikut :
1. Jalankan instalasi of blackberry simulator
- ikuti perintahnya (klik next)
- Setelah selesai lalu klik continue
2. Jalankan instalasi JDK installation
- ikuti perintahnya (klik next)
- Setelah selesai lalu klik continue
3. Jalankan instalasi Blackberry Email and MDS Simulator
- ikuti perintahnya (klik next)
NB : ikuti sesuai dengan urutan diatas.
Setelah proses diatas selesai,
lanjutkan dengan :
1. Jalankan aplikasi MDS simulator program agar terhubung dengan  internet : Langkahnya: start> all programs> Research In Motion> BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2> MDS.exe (command prompt akan muncul). Jangan tutup aplikasi ini, tapi cukup di minimize saja.
2. Lanjutkan dengan menjalankan BlackBerry Smartphone Simulators. Langkahnya: start > all programs > Research In Motion > BlackBerry Smartphone Simulators 4.7.0 > 4.7.0.76 > 9530.exe.
- dengan aplikasi  tersebut akan muncul :
Jika muncul pertanyaan ” insert your SIM Card” , lanjutkan dengan klik YES (Automatically). Lalu buka browser blackberry, lalu ketikkan alamat berikut : http://blackberry.com/facebook
kemudian klik download.
Coba buka akun facebook menggunakan simulator ini, masukkan email and password!
Nah juragan, sekarang anda bisa “update  facebook” dengan gaya mentereng neh…di bawah status juragan akan muncul status “via Facebook for Blackberry”.Huahahaha Dijamin pasti teman2 atau kerabat juragan akan menanyakan PIN BB juragan…hahahaha :D . Selamat mencoba update facebook via Facebook for Blackberry tanpa menggunakan gadget blackbery beneran!  :D

Semoga berguna!!
Ada trik yang lebih mudah gan dari yang diatas…mau tahu? silakan baca ulasan saya berikut : Update status facebook via ….
dari berbagai sumber :
Teman saya sendiri yang telah mencoba,
findcyber.com,
nico-yan blogs
saya sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar